Rendu Blog Gaptek On Jumat, 06 Januari 2012

Rendu | Blog Gaptek Pertama-tama kalian harus tahu saya mengambil informasi dari web Pekalongan Community dan sebagian buatan saya. Karena tidak ada waktu untuk postingan karena saya main di warnet jadi gak sempet buat jadi silahkan kalian ambil sendiri dari web Pekalongan Community tetapi kalau kalian gak mau repot karena banyak iklan dan menyusahkan Internet, kalian bisa download dari Web ini.

Dari gambar di atas mungkin sudah mengerti tapi yang Bullet mungkin gak :
Bullet : Peluru yang kamu tembakan gak akan kelihatan atau kalau sebutannya Peluru Dewa jadi kesimpulannya darah berkurang tapi gak kelihatan.

Untuk Auto HeadShot
Capslock : On | Shift Off
Off-kan pada saat mati On kan pada keadaan baru respawn.

Caranya :
[-]Buka PB Launchernya Dulu
[-]Buka Injectornya
[-]Start PB
[-]Ntar Jendelanya Pindah ke Pojok Kanan Atas
[-]Klik Select Dll
[-]Cari Dll yang se-paket sama RaR nya
[-]Klik Inject Now
[-]Trus Ok ok ok
[-]Klik Resume
[-]Katanya Sih Happy Chain Killer gk Tau Juga kalau Bocah (JUST KIDDING ALL)


Ok Udah Ngerti ? Pasti donk yah jadi HAVE FUN.....

Untuk Password Cheat : pkl1

Download Here | FullHack Versi First Injector.rar

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Rendu Blog Gaptek. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rendu Blog Gaptek. Pertama saya ucapakan Selamat men-download file dan membaca postingan saya. Kami berharap anda selalu Datang Di Blog ini dan request cheat ataupun game favorit anda. Please Follow My Blog.

Popular Posts

Pengikut

Blogger templates

Give Me Everything

Add My Facebook Now !!!

::.Hubungi Author.::