Rendu Blog Gaptek On Sabtu, 05 November 2011


Rendu Blog Gaptek - Kali ini buat pecinta Empire & Allies di Facebook, aku akan kasih bot Empire & Allies terbaru 2011 yang work saat ini. Udah aku coba dan ternyata hasilnya coin ane bertambah banyak, baru ane tinggal 1 jam udah banyak coinnya dan komponen-komponen lainnya. Nih screen-shot Empire & Allies temen ane :

Untuk memperbesar, klik gambar dan buka di tab baru
Pertama, Download Dulu Bot dan Pluginnya [Biar Work]
Download Here | Bot Empire Allies V. 12
Download Here | Pluginnya Chibi 
Passwordnya : madara

Tutorial Botnya Gan :
> Instal dulu EAA Bot 12 dan Instalnya di Data D (Wajib).
> Extract Empires & Allies Chibi Hack
> Copy folder Empires & Allies Chibi Hack dan Paste didalam folder BOT
> Buka EAA Bot 12
> Klik START dan login ke Facebook utk memulai game
> Lalu, pergi ke Neighbors
> Berbagai setting Neighbordsnya :
<-> Centang  "Accept Neighbords work from your city"
<-> Isikan jumlah barang yg kamu mau dan pilih "Any"
> Kalo udah pilih "Save Setting"
> Kemudian pergi ke "Main"
"> Klik "START" dan tunggu sampa EAA Botnya selesai
> Kalo udah selesai tekan "Swicth Off Bot"
> Nah, tinggal cek di Facebook kamu


> Link Sumber : Madara Anggara

 > Kalau Kurang Jelas Silahkan Kunjungi Link Ini [Klik Disini]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Rendu Blog Gaptek. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rendu Blog Gaptek. Pertama saya ucapakan Selamat men-download file dan membaca postingan saya. Kami berharap anda selalu Datang Di Blog ini dan request cheat ataupun game favorit anda. Please Follow My Blog.

Popular Posts

Pengikut

Blogger templates

Give Me Everything

Add My Facebook Now !!!

::.Hubungi Author.::