Rendu Blog Gaptek On Sabtu, 19 November 2011

Kali ini buat anak atau orang yang suka ngerubah-rubah software dengan namanya sendiri atau nama lain agar lebih keren dan menarik.
Untuk ahli JavaScript atau HTML pasti mengerti cara menggunakannya. Sebenernya juga ada yang sama dengan Resource Hacker tetapi kalau menurutku lebih ampuh menggunakan Software ini.

Untuk kalian yang mau coba Software Cracking lainnya dan tidak tahu caranya ntar aku share dan jangan lupa selalu berkomentar di Request Page untuk mengabulkan permintaan anda. 

Berikut cara penggunaannya teman :


1. Pertama pilih software yang mau ente Crack. Caranya > Klik kanan pada software tersebut trus ntar ada Kalimat (Open With Resource Hacker)
2. Ntar disitu banyak pilihan, buka satu per satu dan di kotak sebelah kanan itu adalah Code HTML nya jadi yang dirubah cuma tulisannya doang.
3. Untuk Icon yang mau di rubah silahkan buat dulu gambar atau foto kamu menjadi format .ico terus upload di mana aja misal : 4shared nah copy url gambarnya [BUTUH KONEKSI INTERNET]
4. Rubah saja tulisan di dalam kurung misal : <>bla<> jadi yang di ganti tulisan adalah bla.
5. Setelah selesai jangan sampai Software yang tadi Crack Update karena menjadi masalah kamu sendiri. Pelanggaran Hak Cipta.




[Download Here] | Resource Hacker Last Updated 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Rendu Blog Gaptek. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rendu Blog Gaptek. Pertama saya ucapakan Selamat men-download file dan membaca postingan saya. Kami berharap anda selalu Datang Di Blog ini dan request cheat ataupun game favorit anda. Please Follow My Blog.

Popular Posts

Pengikut

Blogger templates

Give Me Everything

Add My Facebook Now !!!

::.Hubungi Author.::